#12WRITTINGMOON - Other Fave Media



Seberapa banyak aku memiliki akun Media sosial, sebanyak mungkin. Mengikuti perkembangan jaman bukanlah hal mudah. Memiliki pengikut yang banyak, menjadi panduan untuk orang lain. Semua itu memiliki tanggung jawab yang luar biasa dan perjuangan yang bukan main-main. 

Di jaman SMP, aku pernah menjadi media-nya, cukup lucu sih. Di saat itu, aku tidak begitu berharap banyak untuk menjadi orang yang memiliki super power. Tapi berjalannya waktu, aku baru menyadari, bahwa aku memiliki kekuatan super power. 

Maksudnya, aku bukan seorang yang memiliki kekuatan yang tinggi, membantu orang untuk melawan kejahatan. Tapi yang dimaksudkan adalah aku memiliki prestasi dalam bidang non akademik. Artinya aku banyak mendapatkan kemenangan di bidang olahraga. Aku menjalani bidang olahraga khusunya tenis meja sejak 3 SD, tanpa pelatih bayaran. Awalnya hanya iseng-iseng dilatih orang yang pintar bermain tenis meja. Nama pelatihnya adalah pak jhon, ia berasal dari NTT dan bekerja di perpajakan daerah tempat tinggal ku. 

Semua itu sangat kebetulan, dan itu adalah rencana maha Kuasa. Itu semua adalah awal dari perjalanan  ku menuju keberhasilan. Tidak mudah menjalankan latihan yang dilakukan bertahun-tahun, tapi disitu aku merasakan kenikmatan. Tanpa berfikir yaitu alam bawah sadarku, membawa aku untuk menikmati, bermain tenis meja selama bertahun-tahun. Saat itu aku tidak ada keinginan lebih untuk menjadi pemain yang akan membawa nama provinsi. 

Semua kehendak, usaha yang di perjuangkan, membuahkan hasil yang tidak dapat di banyangkan. I just say, thank u god. I can't forget it.   

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment