#10WRITTINGMOON - Daftar Pesanan :)

 



Hari kedepan, aku membuat list  bulan ini, pencapaian yang ingin dilakukan selama sebulan. Suport dari para pembaca blog membuat aku semakin berenergi menyelesaikan project yang belum terselesaikan.  Untuk list pertama sudah jalan dari minggu kemarin, sedangkan untuk list kedua sedang dalam proses pembuatan konsep. 

Saya bukan siapa2, ketika melihat pembaca berkunjung diblog ku, semakin yakin bahwa kalian menunggu karyaku. Aku berharap, untuk kalian para pembaca menyukai karya original dariku. 

Ketika kalian bisa tersenyum, sambil membaca tulisanku, aku tetap hidup untuk menulis. Senyuman kalian adalah obat untuk ku. 

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment