#09WRITTINGMOON- OUTHOR FASHION

 Hello, holla 

Selamat datang di blog-ku, hari ini di #WRIITINGMOON aku akan membahas tentang fashion penulis (aku). Dengar kata fashion pastinya kalian punya selera yang berbeda-beda. Ada yang super simple, natural, super glamor dan bergaya sesuai jaman dll. Kalau kalian lebih tipe orang yang suka bergaya seperti apa???? 




Back to topic, kalau aku lebih suka dengan bergaya glamor and klasik. Paling favorit adalah english style  tahun 1980. Entah mengapa style yang mereka gunakan terlihat beauty, faminim, simple and glamor. If you looked fashion style 1980, they have a good aura And super karakter.  Sekarang kita dapat lebih mudah untuk mengakses fashion dan inspirasi itu bisa datang dari mana saja. Terkadang, aku juga terlarut dalam perkembangan fashion. Saat aku ingin mengikuti perkembangan fashion, rasanya ingin sekali berbelanja, rasanya ingin memiliki model- model baju yang diinginkan dan mata selalu berbinar-binar disaat belihat produk baru dari fashion. Untungnya aku masih bisa memilih lebih jernih, aku lebih memilih  berinvestasi membeli buku, karena sebuah ilmu yang di dapatkan dari buku adalah investasi masa depan dan jangka panjang. 

Ketika kita mengikuti fashion dengan sebuah alat bantu sosial media. So impossible, fashion is not done. Karna fashion ibaratkan roda yang selalu berputar, tema yang di ambil menyesuaikan zaman. Kadang modern yang pada beberapa tahun akan kembali ke fashion gaya lama. Hebatnya orang2 yang dapat bertahan di dunia fashion karna memiliki inovasi baru. Logika-nya Fashion seperti roda biasa yang berputar, tapi apakah bisa menjadikan roda biasa itu menjadi roda yang inovatif. Terkadang seorang desainer hampir sama dengan seorang pelukis. Mereka memiliki karakter gambar atau desain unik, yang tidak gambang untuk di tiru oleh kebanyakan orang. 

Menariknya kebanyak orang menjadikan fashion sebagai karier permanen.  Perkembangan fashion semakin cepat, harga-nya juga semakin mahal. Tinggal pilih apakah kalian masih mau menjadikan fashion sebagai karier tetap. Jujur aku sangat menginginkannya, tapi kita  harus melihat realita-nya. Tidak terlarut dalam perkembangan jaman, yang hanya melakukan-nya 1/4 perjalanan.  Kalau ingin menjadikan fashion sebagai karier, maka perjuangkan sikap prefesional.  Aku bukan orang yang terkenal mempromosikan baju yang ku gunakan. Karna baju yang aku gunakan adalah baju yang super murah, yahh kalian bisa membayangkan beli baju dengan harga murah itu pasti di pasar tradisional. Segala cara bisa dilakukan, ketika kita memiliki niat yang baik. Aku tidak baik dalam berpakaian, aku tidak cukup pintar memikat orang dengan fashion-ku. Yang hanya aku lakukan adalah aku sangat senang dengan apa yang aku pakai tanpa mendengar komentar dari orang lain, Karna fashion merupakan karakter diri sendiri. Aku bukan orang lain, tapi aku adalah aku yang ingin berbeda dari orang lain. 




Ini adalah fashion style dari Crystal Erawati, kalau mau lebih mengetahui-ku bisa langsung dilihat Instagram : Crystal.erawati
😘😘😘😘

Banyak sekali cerita yang buruk tentang fashion-ku, tapi aku tidak pernah lelah dengan ejekan, komentar pedas dari orang lain. Disini aku tidak pernah merasa bersalah, karna hal yang aku percaya bahwa 
“ fashion ini adalah hasil dari gagasan dan ide yang aku miliki. Aku hanya ingin menerapkan ide tersebut dengan cara-ku sendiri. Biarpun itu aneh, aku tetap melangkah.” 







Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment