#08WRITTINGMOON- MY WIP ( Work in Project)

 Aku ingin sedikit bercerita tentang tulisan yang belum aku selesaikan di story. Co. Jujur konsep tulisan ini sudah terbentuk di awal tahun 2019 dan sudah memulai episode 1-2. Sayang-nya aku tidak melanjutkan tulisan. Disebabkan aku harus fokus pada 1 pencapaian yaitu tugas akhir. Miris rasanya ketika skripsi tidak terselesaikan. Maka dari itu aku lebih mengutamakan hal yang paling penting. Itu cerita masa lalu, tidak perlu dibahas lebih panjang. 


Distory.co aku memiliki 3 project novel yang belum terselesaikan, Untuk Bulan ini  aku ingin melanjutkan, project yang belum terselesaikan. Jujur ini tantanggan  terberat untuk-ku. Karena hampir 1 tahun setengah, aku hanya berfokus pada penelitian. Mau tidak mau.. Ini adalah jalan terbaik untuk satu persatu menyelesaikan project. Aku bertekat akan kembali menulis sebuah cerita fiksi dengan baik dan cerita yang super menarik. Disini aku akan memilih untuk menyelesaikan project novel KILL THEM. Aku ingin bercerita sedikit tentang project novel KILL THEM. novel dengan tema KILL THEM ini telah aku buat pada tahun 2019. Pada saat itu, aku sanggat bosan, jenuh mengerjakan tugas akhir, yang pada akhirnya ada sebuah ide muncul di dalam pikiranku. Di awal pengerjaan tugas akhir, aku lebih banyak mencari kegiatan yang berhubung dengan passion. Pada akhirnya aku tidak dapat fokus dengan skripsi, sering menulis dengan kalimat  bahasa setiap hari-hari berdampak buruk untuk sebuah penelitian atau tugas akhir. Sedangkan, kalian tahu sendiri, sebuah penelitian harus menggunakan bahasa BAKU. Untuk mengubah semua itu, aku berhenti menulis blog, menulis novel dan membaca novel dll. 

KILL THEM adalah novel fiksi yang menggunakan gender romantis , mystery. Novel ini adalah salah satu  novel yang belum terselesaikan. Maka itu, aku membuat kesepakatan dengan diriku untuk menyelesaikan KILL THEM di tahun 2020.




Aku berharap, pembaca senang dengan novel KILL THEM. apabila ingin membaca novel saya bisa langsung ke Google dan klik story.co dan langsung cari nama profil saya . Saya mohon dukungan dari kalian....

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment