#02WRITTINGMOON- MY BOOK

I don't have book, but ingin have book for reading. Buku adalah salah satu cara untuk merubah menjadi yang lebih baik. Aku suka membaca buku yang dapat memotivasi dan memberikan solusi ke masa depan. Terkadang juga, suka dengan buku yang memiliki sifat sejarah atau cerita masa lampau yang memiliki perjuangan tidak dapat dilupakan semua orang. Orang yang menulis buku cerita masa lampau adalah orang-orang yang hebat. Banyak referensi yang mereka pelajari sampai menjadi buku yang di kelas dengan bahasa yang asik.


 Sedangkan, aku bukan penulis terkenal yang sering mengeluarkan buku setiap bulan atau setiap tahun. Aku hanya menulis dengan caraku sendiri, mengungkapkan kehidupan nyata pada diri sendiri. Aku hanya melakukan beberapa ide yang kecil tidak lebih, seperti membuat tulisan yang sederhana tentang diri sendiri dan tulisan itu di upload sebuah blog milik pribadi https://crystalaw.blogspot.com/?m=1 dan beberapa tulisan yang simpel di upload instagram @crystal.blogger. 


Hanya sekedar tulisan yang dapat melunturkan perasaan dan menjadi teman curhatan. Tulisan ini, hanya sebuah cerita yg dialami, dan hal kecil ini akan terkenang sepanjang hidup. 
Tidak ada harapan, aku menjadi penulis yang terkenal dan mengeluarkan buku setiap bulan atau setiap tahun. Apabila tulisanku tidak dapat di Terima oleh pembaca. Hanya ada harapan, bahwa tulisan yang simpel dan ide yang simpel memiliki makna yang lebih untuk kamu (para pembaca) 

Mungkin ini, sebuah ide yang terlalu simpel. Tapi aku berharap tulisan ini dapat bermanfaat untuk para pembaca. 

   

“ WRITTINGMOON adalah suatu tantangan baru untuk diri sendiri agar lebih setia menceritakan perjalanan yang telah di tentukan selama satu bulan. Tantangan ini memberikan perhatian saya terhadap planning yang terinspirasi oleh @Missdahlelama. Ia adalah seorang penulis buku fiksi dinegaranya.”

SAYA AKAN MENULIS, KARNA SAYA SUKA 



Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment