#05WRITTINGMOON - SWAG

 

Honnestly, aku suka bergaya dengan cara berpakaian unik dan bepenampilan yang menunjukan karakterku. Kadang pakaian yang berkarakter membuat aku lebih enjoy, so I can show you, this is me. Perbedaan  style bukanlah hal yang paling buruk, melainkan berani menampilkan karakter menampakan kepercayaan pada diri sendiri.

Aku  bukanlah seorang perancang busana dan seorang yang sering berbelanja. Uang yang aku miliki tidak seberapa di bandingkan orang-orang yang selalu berbelanja standart brand seperti H&M dan Zara setiap bulan . But, it's oke.  Ketika, tidak dilahirkan sebagai rich people, but you bergaya seperti layaknya model yang tidak di takdirkan memiliki badan yang bagus. "Jangan mudah untuk menyerah" Masih banyak cara yang dapat dilakukan, stay cool.

Dengan cara, hidup apa adanya. Akhirnya aku memutuskan untuk lebih banyak berfikiratau memutar otak, agar lebih keras untuk style sesuai dengan karakter dan perkembangan jaman. Semua itu, tidak memutuskan niat ku dalam berkreatif.  Sedikit demi-sedikit mulai mencoba untuk mengambil beberapa baju yang tidak digunakan oleh ayahku atau baju bekas.


Ayahku banyak memiliki, celana jeans yang tebal dan kain yang bagus. Itu semua, gratis dari kantor  tidak semua baju ia suka. Jadi saya mengambilnya. Tetapi ada satu masalah, celana jeans terlalu besar. Pada akhirnya, aku mulai sedikit memotong dan mendesain sendiri agar celana yang dimiliki ayahku bisa sesuai dengan badan-ku.


Tidak ada alasan untuk melakukan yang terbaik untuk diri sendiri. Semua ada jalan-nya, ketika kamu ingin berusaha berfikir dengan cara mu.


Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment