#06WRITTINGMOON - INSPIRATION




 Kalau di bilang, tentang siapa inspiration? Bisa di jawab tidak ada, karena aku tidak ingin berpatokan pada satu orang. Aku lebih memilih untuk suka karya-karya yang mereka ciptakan. Membaca, gaya unik mereka, atau karya mereka luar biasa. Hampir 3 tahun ini, lagi tergila-gila dengan karya dari Paulo Coelho, beliau adalah penulis novel sastra yang menarik. Berbagai tulisan yang ia sampaikan tidak dapat di prediksi, setiap cerita membawa sebuah pesan yang sangat tidak disangkan dalam kehidupan. Aku merasa tulisannya seperti, pengalaman beliau yang realita. Aku tidak tau pastinya. Sudah tiga buku termaksud yang digambar telah ku baca dan setiap buku yang aku baca memiliki keunikan dan fokus yang tepat. Super good. Jangan sampai lewatkan karya-karya dari Paulo Coelho. 

Sedangkan untuk bulan ini, suka membaca tentang perbaikan diri yang lebih baik oleh James Clear, ia adalah penulis tentang kebiasaan baik dan kebiasaan buruk. Memang setiap buku memiliki perbedaan yang unik tergantung pembaca memilih buku seperti apa. 

Kalau aku lebih memilih untuk selalu membenahi diri lebih baik dan ingin sekali rasanya menghilangkan kemalasan dalam pikiran dan tubuhku. Karena, semakin lama umur mulai bertambah dan perubahan jaman semakin cepat. Orang-orang mulai mencapai sesuatu dengan cara apapun. Oleh karena itu, aku ingin menjadi diri sendiri dengan kepribadian yang diinginkan dan menjadi karakter yang kuat. 





Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment