#04WRITTINGMOON- My biggest fans



Ini adalah sahabat yang aku anggap sebagai saudara perempuan. Kami sudah berteman sejak kecil dan kami sempat tinggal serumah pada masa SMP dan SMA. Sering mengalami, masa-masa sulit dan kami saling membutuhkan satu sama lain. Di satu sisi, ketika aku sedih, my sister akan menemukan ku. Tak luput, Ia memiliki kesabaran yang tidak aku miliki,  ia juga dapat merendahkan emosi yang ada didalam diriku. Kami memiliki perbedaan yang jauh, tapi kami berhasil menyatukan perbedaan itu dengan cara kami. Ia sangat mensuport dengan tulisan dan karya yang ku buat. Padahal dia memiliki kemampuan bahasa yang baik. Luar biasanya memiliki saudara seperti dia. Aku berharap suatu saat kami berdua akan berhasil mencapai kesuksesan dengan tujuan masing-masing. Love my sister, you are the best sister for my life. 

😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment