INDONESIA IS BEAUTIFUL MOUNTAIN





Betapa indahny, alam ini, siapakah pencinta kalau bukan Tuhan dan tanpa campur tangan manusia. Sangat menarik sekali, ketika mendapat kesempatan untuk berjalan-jalan menikmati keindahan alam yang sempurna. Dapat melihat keindahan dari bluefire, “ kalian tahu enggak BLUEFIRE ada di indonesia timur.”

“Ini penampakan photo dari jarak jauh.”





Dengan banyak-nya gas kami hanya photo with BLUEFIRE dengan jarak yang agak jauh, banyak turis-tirus yang mengabadikan moment. I don’t know. Tetapi dari informasi dari mulut ke mulut, apakah fenomena BLUEfire hanya ada dua di dunia ? Salah satunya di island dan indonesia. 

Mungkin, kalau kalian tahu boleh komentar. Kalau saya salah tolong benarkan fenomena tersebut. Soalnya informasi ini aku dapatkan dari masyarakat sekitar. 

Waaahhh,,, kalau benar, berarti foto ini langkah banget. Hahah... sumpah, dijamin pokoknya ketika kalian akan melewati jalan yang bertanah dan memiliki tanjakan juram sekitar 50 derajat. Setiap tanjakan memiliki tingkat kesulitan-nya. Maka bagi rang-orang yang tidak kuat dengan jalan yang memiliki tanjakan. Tolong kalian pelan-pelan dan hati-hati kalau capek istirahat. 

Perjalanan tersebut ditempuh dengan waktu sekitar 4 jam atau aling empat 3 jam dan setelah sampai, semuanya akan terbayarkan oleh keindahan saat matahari terbit dan menyinari gunung kawah Irjen di Banyuwangi indonesia. It’s so beautiful and Amazing, taat in indonesia. 

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment