SEMUA ITU SEPERTI MAGIC

 Media sosial menjadi salah satu bagian dari kebutuhan manusia untuk berinteraksi satu sama lain dengan cepat dan mudah dipahami. Hampir semua jenis smartphone dapat memproses internet dengan cepat dan dengan smartphone yang memiliki body yang small dan gambang dibawa kemana-mana memudahkan pengguna untuk dapat mengakses internet secara cepat. Internet menjadi salah satu kumpulan informasi yang paling lengkap. Semua yang di butuhkan mulai dari berita, pengetahuan dasar, streaming film sampai dengan berbelanja pun juga ada di internet. Internet menjadi salah satu wadah yang di butuhkan manusia setiap harinya.


Waah, sungguh hebat. Semakin berjalannya waktu internet menjadi salah satu tempat paling di sukai oleh kalangan anak muda dan sebagian orang tua. Hanya dengan mengunakan internet kita dapat mencari kebutuhan yang kita inginkan.  Belanja online/shopping  biasanya menjadi salah satu favorite dikalangan wanita  dan pria. Biasanya, orang-orang suka membeli kebutuhan- kebutuhan fashion seperti dress, pants, aksesoris dan T-shirt. Kebutuhan itu menjadikan suatu kebiasaan setiap orang untuk dapat membeli yang sesuai dengan kemauan  mereka dan style mereka.

 Belanja online menjadi dampak dalam suatu pemasaran yang gampang dan cepat di proses. Jadi untuk kita yang suka produk lokal tidak usah jauh - jauh untuk membeli di daerah bandung. Dengan hanya mencari di google, facebook dan instagram kita mampu memilih selera yang kita inginkan dan kualitas yang bagus pula.  

Jadi tidak perlu ke pasar hanya membeli barang yang kita inginkan. Kadang barang yang di beli di pasar tidak sesuai dengan kemauan kita dan memiliki kualitas yang kurang bagus. Berhubung di tahun ini, internet mengajarkan kita banyak pengalaman untuk mencari produk- produk yang keren dan pastinya sesuai expetasi antara di photo dan barang aslinya. 

            Teman saya selalu bilang kepada aku bahwa belanja online sangat berbahaya dan gampang dapat tertipu. Tidak hanya tertipu saja tetapi banyak produk online yang kualitasnya barang KW, KW 10 contohnya tas kulit buaya, serta jam kayu. Ini sangat menganggu para konsumen yang ingin berbelanja di online. Kadang memerlukan banyak waktu untuk mencari yang sesuai dengan expetasi dan membutuhkan beberapa hari untuk mencari. Apa lagi dunia online telah menjadi wadah untuk para penjual barang online? Hal ini membuat aku resah dengan semuannya, aku hanya ingin mencari barang yang original dan harganya terjangkai serta kualitasnya super terjamin di gunakan. Tapi apa daya aku terus mencari di instagram sampai dengan google dan akhirnya saya menemukan handmade asli produksi indonesia / lokal dan aku melihatnya keren-keren banget. Harga nya pun juga terjangkau, tidak mahal amat sampai 1 million  hanya 350k kita sudah dapat jam yang perfect banget. 

Memang ya ya ternyata indonesia mampu  menghadapai suatu persaingan dagangan. Nah berarti indonesia  sudah siap dengan produk-produk lokalnya yang kreatif banget dan ide -ide yang unik untuk membuat kebutuhan manusia dengan mengelolah sumber daya yang di miliki oleh indonesia. 

Dengan beberapa hari aku mencari web yang tepat dan sesuai dengan kemauanku aku berusaha keras untuk mencarinya sampai kualitas yang bagus, dan sesuai dengan budget kantong dopetku. Beberapa hari aku sering bermain smartphone dan akhirnya aku mendapatkan sesuatu yang aku inginkan dari webseit ini menurutku websaite ini memiliki keunikan dari websaite lain  yang hanya menjual produk lokal tapi tidak mencangkup semua kebutuhan dari orang -orang. Kebayakan mencari membuat capek melihat layar dari smartphone. 

Menurutku websaite ini sangat bermanfaat bange, produk lokal / handmade dari websaite ini sangat lengkap banget dan harganya juga pun terjangkau. Aku banggaternyata anak anak muda di indonesia mampu membuat sesuatu yang unik -unik untuk di jual dan di pasarkan secara nasional dan internasional. Tidak hanay iti saja, tetapi di web ini juga lengkap dengan berita -berita kesehatan yang bermutu dan sangat bermanfaat untuk para wanita dan masih banya recomendasi-recommendasi dari web ini. Maka dari itu jangan lupa kunjungin web ini karena akan memudhkan mu untuk mendapatkan barang -barqng yang sesuai keinginan kamu dan satu lagi cintailah produk handmade .

Tidak hanya jam kayu yang mereka jual, tetapi ada frame kacamata yang terbuat dari kayu dan terakhir tas tablet yang terbuat dari kulit asli yang unik -unik pula dengan desain modern.


#cintaproduklokalQlapa.com



Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment