BERAWAL DARI KEMALASAN #WaktunyaMoveOnSob



Beberapa hari ini, aku selalu mengalami hal-hal yang tidak terlalu produktif  dan efektif untuk kegiatanku sendiri. Aku juga memiliki banyak impian atau tarjet yang aku harus lakukan untuk menggapai cita-cita  dan impian yang ku inginkan.  Yang menjadi penghalang untuk kegitanku selama aku tidak dapat produktif adalah aku penggemar drama korea. Setiap aku menonton drama korea terbaru, aku sampai lupa waktu dalam melakukan aktivitas yang lebih bermanfaat  seperti menjalankan ibadah, belajar, membaca dan membersihkan kamarku sendiri. Saat ini,  aku mulai merasakan efek dari hasil bermalasan-malasan dan aku tidak tau cara untuk menghilangkan rasa malas.

Dengan adanya media sosial, dimanapun aku berada tidak akan pernah ada kata terlambat untuk mencari sebuah informasi. Sepanjang waktu, aku selalu berfikir “ bagaimana aku bisa menghilangkan rasa malas dan mulai kembali menjadi orang yang produktif ?” aku menemukan sebuah informasi di instagram yang membuat aku menjadi bersemangat untuk ingin lebih produktif. Dengan adanya www.JagoanHosting.com merasa hatiku tersentuh untuk dapat menjadi orang yang lebih produktif, meninggalkan rasa kemalasan, dan mencari hidup baru untuk masa depan. #waktunyamoveonsob
Memang sih tidak lama aku mengenal web jagoan hosting dan akupun tidak tau cara menggunakan web itu. Tapi dengan mereka memberikan fasilitas yang membuat para anakmuda untuk menjadi semangat dan mulai hidup produktif. Aku yakin bahwa WWW.JagoanHoating.com ini dapat memberikan informasi untuk para anakmuda dan diberikan untuk berkarya di dunia informasi JagoanHosting.

Jagoanhosting dengan hanya mendaftar untuk area indonesia kamu hanya akan membanyar Rp.45.000,-/ 3 bulan saja sudah dapat membuka online shop, membuka usaha baru bersama jagoanhosting dan untuk bulan sekarang ada promo dari jagaonhosting. Jadi jangan lewatkan untuk meningkatkan bisnis kamu agar lebih sukses dan berkembang bersama jagoanhosting. Kamu juga akan mendapatkan beberapa manfaat mulai dari harga yang worth it banget sesuai dengan kantong mahasiswa, student dan masyarakat. Dengan budget segitu kamu akan mendapatkan fasilitas yang memuaskan dan dapat mengangakses bersama jagoanhosting. Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk berbisnis, belajar, dan berkarya tungkan semua ide-ide kreatif-mu. Berbagi informasi dan pengalaman terbaikmu kepada orang lain lebih bermanfaat dan menjadikan kamu sebagai generasi yang smart dan mampu menjadi orang yang dapat memotivasi orang lain.

Sebenarnya alasanku memilih jagoanhosting sangat simpel “ aku ingin menjadi pribadi yang memberikan motivasi kepada orang yang membutuhkan.” Karena dengan memiliki banyak pengalaman kehidupan serta selama perajanan hidupku dari masa kecilku yang agak berat sampai sekarang. Bahwa inti dari aku dilahirkan adalah untuk menggapai sebuah cita-cita yang belum aku dapatkan. Maka dari itu, aku ingin memulai dari awal untuk mengapai sebuah cita-citaku yang terpendam.

Dengan adamya jagoanhosting ini, aku mulai ingin mengembangkan kamampuanku untuk mewujudkan cita-cita dan sebuah impian yang terpendam. Mungkin ini tidak semudah yang telah diucapkan tapi  dengan keinginan yang kita miliki dan tujuan yang kita inginkan. Pasti semua tidak akan sia-sia begitu saja, dan tidak lupa juga berdoa serta berusaha berjuang keras sampai titik penghabisan. Karena dengan berjuang semampumu dan dengan gayamu akan membuat aku lebih enjoy dan asik untuk melakukan aktivitas yang kamu sukai.

“ Semua itu berawal dari bawah, dan tidak ada hal yang kita capai, kalau tidak dari bawah. Semua perjalanan yang kita lalui itu akan menjadikan pengalaman yang berharga untuk dirimu.”

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment