Together with my friends

Hello, setelah liburan di desa malah undangan untuk menghadiri wisuda teman yang bertempat di surabaya. memang sih jarak antara jember dan surabaya hanya memakan waktu 5 jam sampai 6 jam tetapi pada saat itu malah di ajak teman dari jember ke pasuruan dulu ' nginep di rumahnya' 3tahun lebih kami menjadi teman yang cukup akrab. awal pertemuan saat kenalan di kawah ijen dan untuk pertama kalinya aku melihat blue fire bersama teman- teman baru yang asli mereka dari pasuruan. 


hobby yang sama membuat kami akrab menjadi teman traveling dan keluarga. memang sih untuk saat ini kami sangat jarang bertemu atau liburan dikarenakan situasinya sangat tidak tepat untuk travaling, diantara kami ada yang sudah bekerja, kuliah dengan beda jurusan. di antara kami yang paling muda hanya aku dan risma doang yang lain umurnya 3 tahun di atas kami hahahha (serasa punya kakak aja, yang mau nemenin adeknya traveling) 

teman kami selalu mempertimbangkan, ketika ingin berliburan bersama dengan mateng-manteng dan mental untuk siap berpergian jauh. hal ini yang membuat aku merasa nyaman bersama mereka serasa aku memiliki keluarga baru yang lebih mementingkan adik-adiknya. 


Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment