MOTIVASI YANG DATANG PADA SAAT AKU MENGALAMI KEGAGALAN


sungguh tuhan selalu adil dalam segala hal hal yang baik. setelah berapa lama waktu semangatku hampir di pataahkan dengan pikiran yang membuat aku gagal dalam melakukan sesuatu.  aku sangat merasakan beberapa fenomena yang terjadi di sekitar lingkunganku yang mana, aku memikirkan hal hal yang menurutku aneh. banyak orang mengatakan bahwa salah satunya keluargaku pernah mengatakan ,  setiap manusia sangat baik dan memiliki sifat saling tolong-menolong. setiap omomgan yang positif dari orang lain  dan keluargaku menjadikan pengalaman berharga. aku selalu menikamati cerita  pengalaman orang lain yang mana membuat aku semakin termotivasi.

kembali lagi, ketika aku merenungkan beberpa saat dan aku melihat di lingkungan sekitarku yang mana elektronik adalah bagian terpenting dalam hidup mereka. setiap orang memilik elektonik atau kebutuhan yang urjen dalam berkomunikasi serta sosial media. perubahan itu semakin cepat berkembang, 



Tanggal 26 agustus 2017, pukul 07.10 pm, saat ini yang ada dibenakku aku hanya ingin balik kekediri, karna aku memiliki tanggung jawab yang belumku selesaikan yaitu melihat kondisi adik keduaku yang bersekolah dikediri. setiap dua bulan sekali aku wajib ngontrol adik cowok yang mana aku sebagai kakak harus selalu mengontrol dan memberi petunjuk yang benar untuk  masa depannya. 
dari jember sampai kekediri memiliki jarak tempuh yang jauh, aku harus ganti 2 kali bis. seandainya ada kereta yang memiliki tujuan kekediri dan jember pasti setiap satu bulan aku sering balik. 

Tidak ada kalanya naik trasportasi bis juga, sangat menyenangkan serasa di perjalanan ingin cepat-cepat Sampai tujuan. memang sih naik bis itu berbahaya karena banyak pencopet dan sering kebut-kebutan dan beresiko banget, itu  bagi pendapat orang, kalau bagiku enggak sih, karana bis itu juga banyak manfaatnya bisa membawa kita ke darah yang belum perbah aku kunjungin, serunya melatih jantung banget ibarat kita sedang naik coaser gitu.


ketika kita bersikap ramah kepada orang, maka orang tersebut akan ramah kepadamu. ada beberapa orang yang memiliki alasan bertato dan memilih pekerjaan yang begitu kurang baik. tapi aku memikirkan bahwa mereka memiliki alasan yang mana memaksa mereka untuk bekerja. 

ada hal hal lain yang aku dapatkan pelajaran yang membuat aku termotivasi dengan kodisi mereka. tapi mau apa lagi semua merupakan perjuangan yang harus ditempuh dengan sangat melelahkan. mungkin aku sedikit memahami dengan belajar dan melihat pengalaman orang-orang tapi aku bangga dengan diriku karena aku diberikan pemikiran yang terbuka dengan kondisi di sekitarku. 

ada hal yang membuatku yakin bahwa suatu saat nanti aku bisa mewujudkan mimpi itu, karena keyakinan orang tersebut yang membuat aku yakin di suatu saat aku akan mengikuti jejaknya yang begitu tulus membantuku. dia berkata suatu saat kamu bisa menjadi orang yang akan meraih impianmu dan membahagiakan orangtua serta orang lain. 

aku sangat berterimakasih kepada orang yang telah memberikanku semangat lagi dalam motivasi serta kata2 yang indah. membuatku mendapatkan motivasi yang baru dan semangat baru. memang tidak seberapa yang beliau berikan tapi semua itu cukup aku memaknai dengan motivasi dan suatu saat aku bisa menjadi kebribadian yang baik seperi beliau.




Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment