One Day Without Sleep ep 2 W-Blog (Koala Putih)

Dengan waktu cepat aku langsung beranjak dan bersiap memakai parfum beraroma Mango fruit. Sesampai di kampus, aku menghadap dosenku bersama temanku jadi situasi itu tidak membuat aku gugup untuk bertemu dosenku, siap mental, siap pikiran dan siap segala hal.

Awalnya aku bimbingan bersama teman ku, di dalam ruangan kami membahas beberapa masalah yang terjadi banyak sekali revisi dari dosenku. Sampai pada saat itu  rumusan masalah sangat tidak sesuai dengan jalan dan konsep dari penelitianku. Maka dari itu aku disuruh mencari beberapa rumusan masalah di hari itu juga. Hampir setengah jam aku berada di  ruang dosen dan aku tidak siap dengan kondisi itu. Kaki yang gemetar, pikiran yang ke mana mana membuat panik.

Aku pun berusaha untuk melakukan yang terbaik dan Alhamdullilah ya masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Banyak hal hal positif yang datang dan aku menyampaikan dari penelitianku. Dan masalah tersebut dapat disekresikan dengan baik.

Aku pun pulang dengan banyak keraguan dan pikiran yang terus terbanyang banyang sampai aku tidur ikut terbawa mimpi. Mungkin ini pertama kalinya aku bimbingan paling parah  sampai kondisi itu membuat aku bangkit. Sebenarnya pada waktu besok hari aku harus menghadap dosen ku tetapi aku memutuskan untuk tidak melakukan apa-apa.

Aku mulai mencari beberapa referensi kepada orang untuk mendapat jawaban yang telah dan diiginkan dosenku malam itu aku memutuskan untuk keluar dari kamar dan mulai nongkrong di coffe sambil memesan es black coffee. 

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

2 comments:

  1. Pasti kesel sama dosen begitu🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahhh... lumayan sih.
      Kalau udah namanya skripsi atau tugas akhir, sebagai mahasiswa kita yang harus sabar banget.

      Delete