One Day Without Sleep ep 1 W-Blog (Koala Putih)

Begadang-begadang lagi,
Setiap hari aku hanya merasa waktu begitu cepat dan terus berputar yang mana tak memiliki jeda untuk berhenti. Mataku tak ingin untuk tidur tetapi perasaan dan tubuhku begitu capek dan lemah. Aku pun mengikuti kemauan dari mataku dan egois dengan kondisiku yang sedang buruk. Waktu telah menandakan pukul 02 pagi, yang mana dua jam lagi akan menandakan waktu untuk sholat subuh. 

Sungguh aku  takut untuk  bangun telat dan tak bisa berdoa, akhirnya keputusan telah terbuat untuk tidak tidur sampai berakhir berdoa. Setelah akhir dari berdoa, aku mulai memutuskan untuk tidur. Sungguh ini sangat berbahaya badanku serasa lemas lemas. 

Tidak ada tenaga, tidak ada asupan, tidak ada waktu. 
Dan pagi hari aku harus bimbingan ke dosen untuk membahas beberapa masalah tentang skripsiku. Pembimbingku mengabari untuk bimbingan pukul 9 pagi, untungnya pada saat itu aku mengecek handphoneku.

Yes, kami janjian untuk bertemu pukul 11 siang. Tetapi pukul 10 pagi aku masih berbaring di tempat tidur. Rasanya badanku tidak ingin bangkit dar tempat tidur, aku ingin terus berbaring berbaring menggulingkan badanku ke kasur. Pikiranku ingin terus berimajinasi dalam mimpi, tetapi semua itu tidak akan berguna.

Akhirnya aku memutuskan untuk bangun dari tempat tidur dan aku memiliki waktu setengah jam untuk bersiap-siap. Aku memikirkan seandainya aku bersiap-siap ( pastinya aku akan terlambat bimbingan, sedangkan dosenku dengan masalah ini ia sangat disiplin waktu.)

Keputusan terbentuk,  dengan tidak mandi di pagi hari. Semua itu aku awali dengan mulai menggosok gigi, cuci muka dan Menggosok ketiak.

Next ep 2

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment