Ulang tahun yang mengungkit masa lalu. (W-Blog) Koala Putih




Tepat pukul 00 malam hari Senin tanggal 14 january, tambalah umur menjadi satu tahun, yang berarti umur menjadi 23tahun. 


Semua itu di tutup dengan mencari informasi tentang skenario. 
Di tahun 2018 dengan umur 22 tahun banyak sekali masalah yang harus dilewati. Mulai dari mendapat teman baru, hubungan yang gila, penggila buku, banyak pikiran yang gak jelas dan goals yang belum sempurna. 


Aku menyadari bahwa, di tahun sebelumnya aku kurang memfokuskan segala hal. Entah itu tanggung jawab dan keinginanku. Saya serakah dengan 2 hal itu dan akhirnya tidak dapat goals 100%. Hal ini yang menjadi bentuk kegagalanku pada 2018 dengan umur 22 tahun. Aku paham bahwa tanggung jawab dan keinginan itu tidak dapat berjalan dengan 1 waktu. Semua itu hanya membutuhkan waktu yang panjang dan proses yang rumit. 


Bagiku waktu 24 jam begitu cepat. Apalagi di masa itu saya merasa santai dan enjoy. ketika tidur membuat aku nyaman dan enjoy. Aku menikmati tidurku dengan banyak bermimpi yang aku buat. Aku tenggelam di dunia yang tidak nyata sampai di suatu ketika saya merasa hal ini tidak benar. 
Untuk melepaskan dari dunia mimpi aku berusaha keras mencari solusi dan pendapat orang dan cara mereka mengatasi masalahnya. Semua aku kumpulkan dan saya praktikan dengan baik. Tapi apa daya semua itu tidak berjalan dengan lancar. Yang hanya, aku dapatkan hanya sebuah kegagalan dan misi yang tidak berhasil. Entah Berapa lama aku dapat bertahan dan bangkit saat aku terjatuh seperti ini. 


Apakah ditahun 2019 dengan umur 23 tahun aku harus mengakhiri tanggung jawabku terhadap orang tuaku. Aku menyadari setiap umurku bertambah pikiran pikiranku mulai menjadi semakin kritis dalam memutuskan apapun. Apakah di tahun ini aku dapat menjadi orang yang bijak dalam melakukan sesuatu yang aku inginkan. 
Hal yang aku tahu hanyalah melakukan dengan baik. Aku tidak tau di tahun ini apa yang akan menyambutku dan apa yang akan aku hadapi. Semua tergantung dengan kerja keras. 
#writing #new #2019

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment