SPESIAL DI TAHUN 2018 ( HAPPY NEW YEARS)


Image result for gambar perpindahan tahun 2018
      

      Menyambut hal- hal yang baik dan mencoba sesuatu yang baru  di tahun 2018 merupakan keinginan dari  setiap orang. Entah itu dalam berkarir maupun mencapai target yang diinginkan seseorang. hal ini adalah suatu pencapaian yang sangat baik dalam kehidupan sesorang. Memiliki tarjet atau keinginan yang lebih baik dari tahun sebelumnya . mengevaluasi diri merupakan salah satu dari kita membenah diri for to be better. Tetapi kadang seseorang tidak memikirkan itu karena disebabkan kurangnya berinteraksi dan mengikuti jaman modern. Cara pandang yang monoton ini akan menyebabkan kurangnya pemahaman seseorang to be better.
     
        Saya pun telah merasakan nya dari beberapa pengalaman yang salah dan ingin menjadi yang terbaik yang sesuai dengan ajaran agama saya. Dari beberapa pengalaman, saya  telah membaca beberapa buku ada hal menarik untuk kita lakukan di tahun baru 2018 ini.
         Oke saya akan memberi sesuatu pertanyaan yang harus di jawab secara jujur dan sesuai dengan pengalaman yang anda hadapi di tahun 2017.


Siapkan pensil/ pena dan sebuah kertas untuk kalian jawab pertanyaan di bawah ini:


1.      Ada hal baru apa yang kamu pelajari di tahun 2017 ?
2.      Apa yang anda capai di tahun 2017 (keterampilan, pengalaman dll)
3.      Apa yang seharusnya kamu lakukan dengan caramu sendiri  ? mengapa?
4.      Perubahaan karakter, apa yang terjadi di dalam hidupmu? (bad or better)
5.      Ada hal apa yang anda belum selesaikan di tahun 2017 ?
6.      Apa dua hal terpenting yang terjadi ditahun 2017 ? dan pesan apa yang kamu pelajari dari peristiwa itu ?
7.      Apa hal yang kamu sangat syukuri di tahun 2017?


Dari pertanyaan di atas kamu dapat melihat dan mengetahui apa saja yang anda lakukan di tahun 2017. Dari pernyataan anda tersebut akan menjadikan bahan evaluasi di masa tahun 2017 dan anda dapat melalukukan hal-hal yang lebih baik  lagi serta lebih bermanfaat lagi di tahun baru 2018 ini.

 Selamat mencoba sahabat, 

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment