HANYA BEBERAPA KATA

" ketika aku merasa berada di atas gunung yang paling tinggi dan aku mulai nyampek di puncak gunung tersebut. rasanya seelah aku pikir-pikir lagi dan melihat orang- orang yang bersamaku dan aku meninggalkannya karena sampai puncak gunung tersebut adalah tujuan untamaku dari hidupku. semua penentuan dan tujuanku hanya berada di puncak gunung tersebut."

" banyak tantangan yang aku dapatkan dari beberapa hal yang aku tidak sukai. memang benar aku tidak bisa menilai diriku sendiri. tapi aku mencoba berusaha dan berani mencoba dengan rasa ketakutanku, aku paham dengan karakterku yang begitu detail dari hal yang aku suka maupun yang aku tidak suka. aku selalu berharap menjadi terbaik adalah impian ku. "

" Kadang  aku memikirkan bahwa dunia selalu berjalan lurus dan mulus tak ada tempat pemberhentian selain ingin menjadi sukses. Selama gue memikirkan itu apa kah benar or not. Kadang pun orang mengalami titik terendah yang mana gue merasa itu masalah yang paling besar yang tak dapat terselesaikan."

" Kadang juga aku melihat orang melakukan semua hal itu sangat mudah, enteng. Serta di dalam hatiku ingin seperti mereka tetapi rasa ketakutan selalu  menghantui. Mungkin dengan aku memiliki banyak masalah mungkin aku bisa berfikir secara reality dan tidak berfikir imajinasi."

CRYSTAL 

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment