PISANG MERAH

KKN ini aku meras ada hal hal unik yang membuat aku selalu kagum dengan hal  hal yang berada di desa. Aku yang hampir sering stay di kota hampir tidak melihat ke jadian yang pernah membuat aku terkagum-kagum. Hanya dapat memastikan apakah itu semua real. 

apakah aku yang tak pernah melihat pisang merah atau aku yang ketinggalan jaman tak melihat pisang merah. Aku mendapatkan pisang merah ketika kami menyebar undangan pada malam hari undangan tersebut tentang sosialisasi pupuk organik. 

Antusias kepala RT membuat kami semangat untuk melakukan kegiatan tersebut, sungguh warga desa sangat memiliki kepedulian terhadap mahasiswa yang ingin melkukan kegiatan-kegiatan desa bercak kec.cermee 

Di lihat aja sudah menarik rasanya tidak kalah dengan warna pisang tersebut. Rasa ingin makan pisang tersebut tidak memmbuat aku selera dengan memakannya. Soalnya pisang tersebut good looking banget.

Aku makan pisang tersebut sambil ragu-ragu, tanpa ragu aku memakannya yumm uhh rasanya sangat luarbiasa berbeda dengan pisang yang lain. Rasanya lebih nikmat tak bisa di jelaskan oleh lidah aku.


Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment