My Fashion # style to the beach

Hy guys, ketemu lagi kita di blog-ku. Hahhah blog ini tentang style to the beach, sebenarnya sih pergi kepantai buka my hobby . Tapi pada saat itu temanku yang dari papua dan kuliah di solo datang ke tempat kuliahku in jember . Jember terkenal dengan papuma beach dan payangan, bukit j88 and rembangan yang aku sebut belum semuanya masih banyak wisata kok. Nah salah satu tempat yang aku tujui bersama temanku adalah pantai (beach). Pantai juga adalh tempat fovorite untuk kalangan anak kecil, muda until yang berkeluarga.  Pantai juga menjadi salah satu tempat yang gampang di kunjungi dan di minati . Karena lokasinya yang begitu gampang di cari dan tidak membutuhkan tenaga yang ekstrim banget. 
Temanku yang datang jauh demi, dan ingin berlibur di jember langsung aku menyarankan dia dan mengajak ke papuma beach.
Kalau dari stasiun jember atau dari kota jembernya sendiri jaraknya lumayan agak jauh yaa. Yaahh mau kesana harus nyewa kendaraan atau yang punya temen di jember boleh nebeng kok. Dari jember ke  papuma beach  dengan kecepatan rata-rata 50km/jam sekitar 3jam. Tapi yang suka ngebut-ngebut paling 2 1/2 jam hahahha beda setengah jam bukan ...sedangkan price untuk atau tiket masuknya kalau enggak salah 15k per orang. Stelah membayar karcis /tiket masuk kami akan di kejutkan dengan pemandangan dari atas dan dapat melihat pantai papuma dari atas tebing. Saat menuju lokasi tersebut kamu akan di kelilingi dengan tebing- tebing yang curam dengan pemandangan yang super -seper bagus banget. Pokonya enggak kecewa deehhh. 
Sebelum mencapai lokasi kamu harus berhenti dulu menikmati indahnya pemandangan tersebut. Jangan di lewatkan soalnya saat pulang atau balik km  tidak akan melihat kedua kalinya. Jadi jangan di lewatkan yaaaa 
Dengan perjalanan yang jauh ke papuma beach untungnya aja temanku puas dengan perjalanan hari ini ke pantai. Sampai-sampai dia mengambil pasir pantai. Hahahah .. yaahhh ..
"Dia bilang ini adalah kenang-kenangan dari Papuma beach." 
Kami berdua menikmati suasana pantai dari jam 10 sampai jam 3 sore .. uhh capek bangetttt tapi enggak apa lahh demi teman yang pengen tau jember seperti apa. Uhhhhh dan aku sangat menghormatinya sebagai teman atau saudara sendiri . Aku tidak sempat ngajak ke tempat lain selain papuma beach  padahal di sekita itu banyak banget wisata yang lain seperti watu ulo and payangan. Malah dekat banget dari papuma beach saking kecapean makanya enggak kesana ..  sorry bangettt 
Di sini aku lebih banyak tujuin FASHION  yang kece untuk go to beach okee 
Oke bagaimana kita mulai yaaa..... hihiihi
Look my fashion about style to the beach
I like my style, simple banget dan cocok untuk jalan ke pantai. Paduan Jumpsuit dan outwear (cardigar) dari rajut. Sebenarnya sihh, kalau kepantai cocoknya pakai jumpsuit aja sama topi. Tapi aku enggak terlalu pede dengan jumpsuit yang atasannya singlet. Maknya itu aku padukan dengan cardigar brown agar warnanya tetap natural. Kalau sepatunya sihh  kelihatan sepatu manjat tebing yaaa. Aku malah suka menggunakan sepatu itu dengan warna abu-abu dan kelihata.tidak lupa juga aku milih tas yang simple. Jadi untuk fashion ku lebih brown and black hahahha but  it's oke 
aku lebih suka mix baju gitu, jadi baju-bajuku yang jarang tak pakek kadang aku mix dengan baju yang aku baru beli dan menurutku 'its oke '  
Jumpsuit price 90k , cardigar price 100k and topi price 65k 
Sorry banget aku lupa beli shop mana. Soalnya baju ini lama banget dan baru-baru ngepos baju ini. Sangking enggak ada ada yang bisa motoin makanya. Mumpung ada teman ya gitu dehh bisa di photoin .. hihiihii hehe wkwkkw 
SELAMAT MEMBACA YAA ... KALAU ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU KURANG TEPAT TOLONG DI MAKLUMI. BYE 
Sampai jumpa di vlog fashion yang lain yaaa ...

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment