LIKE PERSONE LONELY

aku suka dengan kehidupan yang selalu membuat aku bahagia seperti treveling, kuliner dan berkumpul bersama teman lama. setiap aku melakukan aktivitasku yang menyenangkan ini yang dapat membuat gue tersenyum merasa bahagia. rasanya pun ibarat 1 hari tak makan biasa menjadi keyang dan merasa 1 hari ibarat 10 menit berlalu. "sungguh nikmatnya". 

bumi apabila di lihat dari gambar sangat super small but the real is super large and apabila ingin memengelilingi bumi butuh waktu yang lama untuk sampai di tempat semula. 

hidup di satu daerah saja tidak cukup untuk menjelajah dengan 1 day, butuh waktu untuk mengelilingi dan memahami skema dari daerah tersebut yang memiliki luas daerah yang besar. cukup lama gue banyak mengalami beberapa liburan yang selalu gue nikmati dengan berlibur di daerah yang sama. betapa memahami secara detail dan mengamati daerah tersebut rasanya sungguh menyenagkan. 

gue bukan hanya liburan yang pergi  kewisata aja yang hanya melihat- melihat dan bermain. lebih ingin menikmati dan mendapatkan subuah inspirasi dengan melihat lokasi wisata tersebut, serta mengenang masa lalu sampai tempat tersebut menjadi tranding wisatawan. banyak pengalaman yang aku dapatkan dengan berliburan kemana saja. 

liburan sedirian biasanya lebih membuah aku enjoy dan mendapatkan beberapa pengalaman yang terbaik dalam hidupku serta mencari inspirasi dan memotivasi diri sendiri. kalau liburan bareng- bareng kadang gue merasa tidak begitu nyaman dengan aku mencari inspirasi malah membuat aku merasa terganggu dan bukan menjadikan liburan yang bermakna buatku. tho, kalau memang liburannya untuk bersenang bersama teman baik yaa yahh di nikmati saja. lagian hidup kita tidak harus menyendiri saja, saling berinteraksi. ya, yang penting dapat memposisikan mana yang privat dan mana yang waktunya bersama teman serta keluarga. 


Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment