#13WRITTINGMOON - Writting Friend

 Hello, menulis dengan teman?????? Emm 😃😃😃 untuk sekarang jarang sekali menulis bareng teman. Tapi aku sering menceritakn kisah-kisah mereka di tulisanku. Mungkin untuk saat ini belum memiliki teman yang semisi denganku, yaah berharap suatu saat punya Teman yang semisi dan bisa bareng menulis dan membuat project. Teman memiliki karakter yang unik, yang belum pernah aku temui. Mereka unik, berbeda dengan kepribadian ku. Tapi untungnya aku bisa akrab dengan mereka yang akhirnya membuat dia dan aku bisa akrab. 

Setiap orang pastinya memiliki hobby dan tujuan yang berbeda-beda. Jadi aku tidak memaksakan untuk membuat project yang hanya untuk kepentingan ku. Yahh aku yakin suatu saat aku mendapatkan teman yang sepemikiran. Tapi semua butuh proses untuk untuk bertemu. Seandainya ketika aku bertemu, hal pertama yang aku lakukan adalah pergi hangout dan menceritakan pengalaman dan saling terbuka yang pada akhirnya kita akan merencanakan sebuah project. Mungkin tidak gampang tapi ini adalah harapan. 


Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment