HOLIDAY LAST YEAR ep 1 ( W-blog ) Koala Putih

Di pagi hari yang cerah aku hanya butuh waktu tidur 5 jam. Bangun pagi secara otomatis membuat aku merasa segar dan bugar. Semua itu aku lewati dengan sholat subuh. Mungkin ini cerita yang membosankan . Setiap orang pastinya sering mengalami kejadian ini dan mungkin lebih menarik ketinbang kegiatanku.

Tapi aku selalu beramsumsi bahwa setiap orang di dunia ini . aku yakini sangat berbeda beda. Mungkin kita selalu membuat kegiatan yang hampir sama tetapi makna dari setiap orang sangat berbeda dan pola pikir. 
Setelah itu, untuk lebih erat dalam perkunpulan ini. Kami melakukan jalan sehat di pagi hari dengan rute yang dekat. Setelah berjalan santai bersama kami mengikuti jadwal melayat ke pemakaman kakek. Dari dari rute ke kuburan jaraknya tidak begitu jauh.

Semua dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Karena suasana yang kami tinggali adalah di desa yang mana Wilayah pegunungan.

Hati dan pikiran begitu tenang dan mulai mendapatkan ide ide baru. 
Akhir bulan ini, aku sangat merasa bahagia karena bisa dan dapat berkumpul dengan keluarga yang memiliki hati dan iman yang begitu kuat.

Saat di pagi hari cuacah yang agak tidak mendukung membuat tempat yang kami tinggali begitu nyaman untuk di huni. Panas dari matahari tidak membuat merasa berkeringat dan tak sekali matahari menyentuh kulit sedikitpun. Yang mana akan membuat kulit terasa hitam dan kepanasan. 
Saat itu juga kami memutuskan untuk pergi ke tempat wisata yang lumayan menarik. Yang mana tempat wisata itu penuh dengan air dan pepohonan. Akhirnya kami segera berangkat pagi agar menghindari keramaian di hari libur. Untungnya saja jarak antara wisata itu tidak memakan waktu yang banyak. Butuh 5 menit untuk nyamai di lokasi tersebut menggunakan kendaraan motor beroda dua. 
Dari lokasi pakiran dan tempat tujuan jaraknya lumayana jauh. Dan Untuk sampai ke lokasi yang diinginkan hanya dapat di tempuh dengan berjalan kaki. 
Tidak dekat dan tidak jauh. Jangan di pikir jalannnya enak. Rute dari lokasi lumayan berbahaya, untuk jalannya sudah sangat bagus dan layak. Tetapi untuk ke lokasi kami harus berjalan sekitar 15 menit dan jalannya turunan. 

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment