Holiday last year ep 2 [ W-blog] Koala Putih


Ep2 to next

Emang lokasinya pengunungan jadi wajar saja, kalau jalannya turun. Ketika berjalan harus berhati hati dan sedikit mengerem  menggunakan t bantuan dari tubuh. Setelah satu setengah kilo melewati beberapa rintangan kami pun akhirnya sampai di lokasi tersebut.

Suara air yang deras membuat pikiran semakin tenang.

Sesampai nya kami berjalan mengelilingi lokasi tersebut dan mencari beberapa tempat untuk di jadikan markas. Di otakku ada beberapa hal yang harus di pilih mencari tempat yang sepi dan jarang orang tempati dan memiliki suasana yang sejuk. Setelah mencari akhirnya kami berhasil mendapat lokasi tersebut sesuai kemauan dari yang dipikirkan. Semua itu terasa puas, ketika pikiran tidak mengecewakan hasil. Biarpun tempat duduknya kurang nyaman tetapi dari keindahan maskar tersebut menampakkan semua keindahan wisata ini yang ber-icon air sungai yang jerni dan memiliki batu- batu yang besar dan kecil. Semua hal itu terasa seperti seni alam { Natur-E art }

Bonusnya,

Kami dapat tempat untuk berfoto-foto, mendapat backgroud  yang unik dan hasilnya sangat memuaskan waktu pertama di habiskan untuk mengambil foto. Setelah puas mengambil foto dan tidak ada backgroud yang bagus. Adik adikku memutuskan untuk mandi di sungai { padahal awalnya mereka tidak berencana untuk mandi } tidak papalah.

Sedangkan aku hanya bertugas sebagai penjaga wilayah, haha alias penjaga barang mereka. Jadi disini aku sebagai pembantu mereka.  Tetapi semua itu tidak membuat aku kecewa. Aku juga merasa senang ketika bisa menikmati alam dari mendengarkan suara burung yang berkicau dan bernyanyi dan di tambah dengan suara air yang deras mengalir. 

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

2 comments:

  1. Paragraf awal kalimatnya kurang logic. Lebih bagus disertakan gambar. Penggunaan kata 'di' yang masih kurang tepat. Dan ada beberapa kata yang tidak baku. Beberapa typo.

    ReplyDelete
  2. Ia soalnya ini lanjutan dari ep1. Oke terimakasih atas masukan dari tulisan ini.

    ReplyDelete