Think to Fashion

Hello guys, 
Hari ini aku ingin membahas tentang tren fashion jaman now ?

Kalimat fashion, pastinya kalian sering mendengarkannya, tidak jauh-jauh dari outwear, t-shirt, dll. Semua saling berkaitan dengan fashion, mungkin sebagian orang menganggap fashion tidak penting dalam hidupnya.Tapi bagian orang pun sangat mencintai fashion salah satunya aku,  Kalian tahu enggak fenomena dan budaya yang terjadi sebelum lebaran pasti hampir semua orang akan pergi ke mall dan memilih beberapa baju baru dan semua itu bisa dibilang fashion. 
hampir semua orang dunia memakai baju dan celana sesuai dengan gaya-nya sendiri. 


aku tidak bisa terlepas dengan kata fashion, hal yang aku sukai adalah sepatu. Sepatu menjadi senjata aku untuk berfashion, aku lebih mencondongkan gaya bersepatu ketimbang t-shirt, Dress dll. Kenapa? Karena shoes memiliki Style yang unik-unik, dan banyak banget macam-macam bentuk sepatu yang unik unik. Sepatu dan outwear, t-shirt sampai saat ini selalu bersaing keunikan. Setiap bulan fashion selalu mengalami perubahan desain. Desainnya pun semakin berkembang, ke ikutan tren juga menjadi dampak setiap orang yang mengikuti fashion.

Seumur hidup fashion tidak ada habisnya untuk kita yang ingin mengenalnya ,dia akan terus dan terus berkembang tanpa henti. Tinggal bagaimana kamu membatasinya, hal ini akan berdampak untuk mu dan orang lain. Jadi pintar-pintar lah.

Fashion bukan hanya orang kaya yang dapat menguasai tapi semua orang berhak atas fashion. Orang yang biasa-biasa saja juga dapat mengikuti fashion tinggal bagaimana kamu dapat mengelolahnya fashion secara kreatif. 


Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment