Health Food for every day

Hello, 
Banyak yang tanya kenapa sih memilih untuk memakan-makanan sehat? 
“ sebenarnya aku Lebih mencintai kuliner indonesia dan diet pun bukan menjadi hal utama dalam hidupku. Aku selalu menganggap bahwa diet bukan-lah hal penting.” Semenjak awal kuliah aku jarang banget makan-makanan yang sehat selalu beli dan beli. 2 bulan kemudian badanku terasa gatal-gatal kemerahan. 

Akhirnya aku memutuskan untuk masak sendiri karena makanan yang aku beli tidak baik untuk tubuhku. ( maksudnya makanan yang aku beli itu di pinggir jalan) itupun menjadi keputusan yang bijak, selain kuliah aku harus membagi jadwal untuk memasak makanan-ku. 

Kadang aku memasak makanan sesuai dengan kebutuhan badanku sendiri, kalau pengen makanan yang enak maka aku harus berpikir untuk menciptakan masakan-masakan yang aku bisa dan bahan-bahannya mudah didapatkan, serta rasa menjadi nomor satu.  

Di bawah ini adalah health Food yang aku suka dan menjadi makanan yang membuat aku terus dan terus mengeluarkan kotoran. Serta ampuh banget untuk usus kamu.  

 

Gambar  pertama : potong satu buah pisang 


Gambar kedua : potong satu buah kiwi 

Gambar ketiga : tambahkan sereal atau outmeal dan tuangkan yougurt 
Dan siap disantap dan cocok untuk menjadi cemilan sehat. 





Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment