SEKEJAP



pada tanggal agustus 17, 2017 memberikan pengalaman berharga bagi kami. karena telah berpartisipasi dan  bergabung kepada  bersama mereka anak-anak yang tinggal di perdesaan. mereka sangat senang atas keberadaan kami serta memberikan mereka ilmu ilmu baru tentang kebersamaan dan bersenang bersama-sama. 


senyum dari anak-anak tersebut telah memberikan kami kepuasan, semangat yang berharga. bahwasannya mereka senang keberadaan kami yang telah mengadakan acara yang sederhana ini. mungkin tidak semewah yang diharapkan tapi kami mencoba untuk bersenang bersama dan bermain bersama-sama agar kami dan anak-anak dari desa bisa akrab serta tidak melupakan kemerdekaan Indonesia,  Bhinneka Tunggal Ika.


kebersamaan membuat kami terikat dari beberapa orang terdekat, hal ini akan membuat kami merasa nyaman dan saling peduli antara sesama manusia. hidup ibarat tali yang tak akan terputuskan. semua yang kita jalankan dengan ikhlas sudah pasti memiliki makna atau beberapa pengalaman yang tak akan terlupakan dan kami memiliki beberapa cerita yang manarik untuk diceritakan. bukan.


semua itu akan semakin menarik, ketika kami berusaha keras untuk mewujudkan sesuatu yang kita inginkan. mungkin hal itu berat tapi setidaknya berusaha untuk mengapai hal yang kita inginkan itu sunguh luar biasa. impian itu tidak hanya yang keren-keren aja. masih banyak hal yang akan membuat itu semakin keren, jadi jangan berpatokan dengan satu impian saja tapi kita harus berfikir atau BIG DREAM dan sesuai fashion kita. it's be better 


kerja team, butuh pemahaman dan tujuan yang sama untuk menggapai hal yang kita capai atau tujuan yang sangat peting. tapi pada realitanya sangat sulit untuk menyatukan tujuan, itupun tergantung pemikiran seseorang tentang tujuan bersama. banyak hal yang terjadi ketika sedang meeating ada kecangungan /kesenyapan atau tidak adanya respon yang baik dengan team. hal tersebut akan menghambat kerja, salah satu untuk bekerja team dengan memberikan respon baik kepada team dan jujur untuk ingin melakukan sesuatu. hal ini akan menjadikan kekompakan team yang baik.  


Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment