PING LIFE


Kadang dunia itu sangat indah dan penuh bersinar yang dapat di pandang dari kacamata. Begitu indah sampai tak bisa berkata-kata lagi dan kehabisan kalimat untuk mengucapkan kata indah. Yang membuat aku merasa indah sampai aku tak bisa berkata-kata adalah seni, yang mana  di ciptakan  oleh manusia dengan  hasil kerja tangan dan berfikir  kreatif. Menjadikan itu semua keindahan dari pikiran manusia, dan hasil yang sempurna untuk dilihat serta digunakan. Keindahan  tidak memiliki batas-batasnya, sampai keindahan menjadi nilai yang tak murah bagi pencinta art ( keindahan).


Semua orang mulai berlomba kreativ untuk menjadikan karyanya yang menari dengan cara membuat t-shirt, pants, sandals, ring other. Berlobam membuat untuk menciptakan karya  menarik dengan menggunakan ide dari pikiran manusia untuk mencari perhatian kepada orang agar kreatif  juga mereka yang  membuat dapat menjadi daya tarik untuk orang ingin memilikinya.   


Salah satunya Fashion menjadi trend atau seni dalam berpakaian yang stylis untuk memberikan perhatian seni berpakain menarik kepada orang, bahwa fashion adalah sebuah ART yang indah saat memakai di human body.
Fashion style menjadi hobby masa kecilku dengan dulunya bu erni yang sering membuat baju orang dengan kemampuannya serta jaitan yang rapi. Aku melihat cara membuat baju untuk orang dan membuat semua orang puas dengan hasilnya. Ketertariakn ini yang membuat aku semakin jatuh cinta dengan membuat baju yang indah. Tidak sampai disini saja, tapi aku mulai berusaha menekuni hal yang aku sukai tersebut dengan cara bergaya dengan caraku sendiri dan impianku. 


Hanya dengan cara itulah aku bisa merai mimpiku demi sedikit,  akan aku gapai setinggi-tingginya. Mungkin ini cara yang tidak mungkin tetapi aku harus mencobanya dengan berusaha dan tekun yang aku inginkan serta berani mengambil resiko itu.


Semua itu akan tercapai apabila kita memiliki keinginan dan BIG DREAM  asalkan kita menjadi diri sendiri serta jujur adalah hal yang ampuh untuk kita gapai. Sekarang jaman modern apa2 teknologi semakin berkembang. Kita bisa belajar bisa dengan barang yang dapat kita genggam terus2san. Belajar dimana2 pasti bisa, anak mudah sekarang lebih kreativ2, masa aku enggak bisa. Maka dari itu berusaha dan rela berkoban itu juga akan terbayarkan untuk mimpi mu. 



Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment