Tetesan Darah [Koala Putih]

Hello, 
Aku bukan orang yang suka berdiam diri dirumah yang sedang menantikan hadiah dari orang lain. Aku juga bukan seorang yang romantis dalam berpacaran, tapi aku peduli dengan lingkunganku. 
Kadang orang banyak mengganggap aku sebagai seorang yang selalu senang, bahagia dan lucu. 
“Oh my god”
Apakah itu Benar, Crystal Erawati
Aku adalah manusia biasa yang memiliki rasa sedih dan memiliki banyak masalah, saat aku mulai merasakan kedua kata negatif tersebut. Semua ku buang kan  dengan cara berdiam diri di suatu tempat yang aku rasa nyaman. Yang paling sering adalah tempat renang itu adalah salah satu kunci aku menghilangkan rasa negatif dengan cepat dan kembali hidup sebagai crystal yang lebih baik. Semua kesedihan dan masalah ku tinggalkan dengan cara berendam dan berenang, itulah ketenangan yang aku miliki. Karena air lah yang tidak membuat aku menangis dalam kesendirian, air lah yang membuat aku semakin tegar dalam keadaan apapun. Dan hampir setiap minggu selalu ku jadwalkan untuk berenang dan berendam di kolam renang. 

Saat aku bisa Relax, aku bisa berfikir dengan rasional dan hal itu aku lakukan di kolam renang. Itu yang membuatku kolam renang adalah tempat yang spesial buat aku. Ketika aku panik aku juga berusaha mendengarkan kata-kata yang positif dan saat aku merasa kosong atau hampa aku memilih untuk sholat, dan ketika aku merasa sendirian aku lebih menikmati musik Indie. Saat aku bosan aku lebih memilih untuk berlibur sendirian di luar kota, menantang hidupku dan mencari pengalaman baru yang dapat membuka pikiranku.  Saat orang menertawakanku dengan kalimat negatif aku berusaha memaafkan dan membuktikan yang lebih baik bahwa aku mampu dan saat aku sakit aku berusaha diam dan memberi tahu kepada orang yang aku cintai. 

Menyimpan kesedihan bukanlah solusi terbaik untuk kesehatan mentalmu, karna ketika kesedihan itu selalu muncul setiap saat dan akan mengingat kesalahan yang dulu pernah dilakukan. Ketika aku menyimpan kesedihan itu aku lebih banyak menulis di sebuah BUKU MERAH.  Buku merah adalah tempat kesedihan yang belum pernah aku ceritakan kepada sahabatku, orang tuaku, yang hanya tau hanya aku dan Tuhan SWT.  Aku yakin setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menyimpan rasa kesedihan atau permasalahannya. Entah menyimpan di perasaan atau pikiran atau menuangkan emosinya dengan cara bergembira. I don’t know. Aku lebih memilih menyimpan semuanya di BUKU MERAH  karna aku tidak mau menodai hatiku dan perasaanku dengan sebuah kesedihan. Cukup tetasan darah itu tumpah di buku merah. 

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

2 comments:

  1. Halo, Koala Putih. Terima kasih sudah berkreasi lewat blogmu ini. Saya juga baru mulai mengola blog mungil saya, dikunjung balik yah, karena baik saling mendukung dalam berkarya. Salam dari Flores.

    ReplyDelete
  2. Hola Crystal, i hope you didn't hurt yourself dear .. :)
    anw ditunggu postingan selanjutnya.
    salam kenal dari Jerman.

    Renov
    @renovrainbow.blogspot.com

    ReplyDelete