Natural Lifestyle


Kadang saya merasa bahwa hidup itu hampa, tidak memiliki kepuasan. 
Serasa saya ingin berjalan tanpa berhenti, karena hidup selalu berputar dan tidak ada kata untuk beristirahat. Ketika saya mulai capek untuk berjalan artinya bahwa saya mulai merasa lelah. Hal itu tidak boleh terjadi karna banyak orang yang mendorong ku untuk terus berjalan. Untuk saat ini saya bisa berjalan untuk mencapai sesuatu karna dorongan atau semangat yang diberikan oleh orang-orang tersayang. 
Yang menjadi pertanyaan, apakah mereka akan terus mendorong saat saya  memilih jalan tujuan ?
Saya tidak dapat menjawab pertanyaan itu, tetapi yang saya harapkan mereka dapat mendukung tujuan saya. 

Saya memiliki banyak teman tapi tetap saja saya masih merasakan kekosongan didalam hidup. Merasa hampa ?????
Ketika sedang merenung. Tapi ada hal baik-nya, saya merasa tenang saat saya dapat mendengarkan musik meditasi, bunyi suara alam, bunyi air yang mengalir dan musik Solo “Canyon CITY”, memilih makanan sehat. serasa hati tenang dan perasaan hampa hilang begitu saja. Sekarang aku tahu bahwa  diriku juga memiliki kesukannya.

Saya banyak belajar memahami diri sendiri, kadang saya tidak pernah memikirkan diri sendiri, yang hanya saya pikirkan terus berjalan tanpa memikirkan kondisi diriku. 





Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment