KeMalang Tanpa Ragu part2 (Koala Putih)

Sesampai daerah Malang, temanku merasa capek dan mengatakan “ Hey tal, gantian jadi supir dong, aku capek nih?” Mazidah langsung berhenti disamping trotoal depan Hawaii waterbom. Saya langsung berganti tempat dengan mazidah dan mulai melanjudkan perjalanan menuju tujun awal yaitu lokasi test mazidah.

Saat perjalanan mazidah yang mulai menentukan arah sedangkan aku hanya mengendarai, mengikuti perintah mazidah yang sesuai dengan arahan dari Google Map. Setelah beberapa menit melewati jalan tikus, akhirnya kami sampai ke lokasi test mazidah dan kami hanya lewat sambil melihat kantor bank BCA. Kami puas, dan mulai berhenti ditempat yang sejuk, mulai memikirkan makan siang.

Banyak tempat yang telah disebutkan oleh mazidah dari makanan pedas sampai makanan enak. Pada akhirnya kami berdua memutuskan untuk mencari makanan enak dan murah. Alhasil, kami memilih rumah makan assalamualaikum yang berlokasi didepan Universitas Muhammadiyah. Setelah sampai ditempat, kami langsung memesan makanan dan bingung dengan banyak menu.

Beberapa menit makanan datang di meja, langsung menyantapnya dengan lahap, tanpa jeda makanan yang dipesan habis bersih. Rasa kenyang membuat tenaga kami kembali 100% dan mulai mengatur rencana untuk menginap. Sebenarnya kami tidak memiliki planning yang jelas untuk ke Malang. Tapi kami mengatur rencana tersebut saat berada di rumah makan yang berlokasi di Malang.

Akhirnya, kami berdua sementara menginap dirumah kakak angkatan sejurusan, kami ingin langsung ke rumahnya tetapi ada kendala, kerja. Maka kami berdua memutuskan untuk bertemu dengan teman mazidah yang bernama Sam. Kami berdua mencari tempat tinggal-nya yang tidak terlalu jauh dengan  lokasi makan siang. Kami mencari lokasi tersebut dan tersesat digang perumahan. Temanku menelfon  Sam, menanyakan lokasi yang jelas dan alhasil kami berdua tetap terjebak di gang buntu. Kami kembali kejalam utama, akhirnya menemukan tempat kossan Sam. Saat bertemu kondisi cuaca mulai gelap. Aku dan mazidah beristirahat sejenak di kos Sam untuk membersihkan wajah, kaki dan berganti baju.

Kami berdua melakukannya dengan terburu-buru, karena cuaca semakin gelap, titik air hujan muali turun kebumi.

Bersambung .........



Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment