Sok Produktif W-Blog ( Koala Putih)

Hello,
Pukul 03 bangun pagi yang mana alarm sudah berbunyi koala putih bangun dengan tujuan sahur di pagi hari. (Niat banget)
Makan 1 ayam potong sisah hari kemarin, dan tambahan manisan 1 potong choklat dan minum air putih satu botol besar atau 4 gelas. Setelah sahur pengen-nya belajar!

Eh malah nonton YouTube -nya orang. Tak terasa 1 jam telah berlalu dan tetap pada posisi dimana sedang menonton YouTube.

“ YouTube pengganti TV. Berita apa saja semua telah tersedia di YouTube”.

Lihat jam ternyata 05.30 Pagi ‘ mikir enaknya ngapain ya?’
Ya udah, jam 6 olahraga terus 30 menit baca buku. Dengan niat yang besar aku lakukan padahal saat itu aku lagi mager banget melakukan aktivitas apalagi sedang puasa-puasa.

Ya udah semua itu aku lakukan dengan niat. Karena aku pengen kurangin berat badan. Sesampai di alun-alun koala putih memarkirkan motor dan langsung berjalan memutari alun-alun dengan kacamata yang mencolok.

Kalau di pagi hari, pastinya orang-orang tua, jadi kesimpulannya orang yang olahraga di pagi hari adalah orang tua termaksud koala putih. Tapi gak papa, saingan untuk olahraga pastinya koala putih yang jago dong. Orang lain pada jalan santai koala putih jalan cepat 2 kali putaran dengan waktu 15 menit. Ambil buku dibagasi motor. Dan jalan mencari Susana yang tenang membaca buku selama 30 menit.
(Misi berhasil)

Pulang pukul 8 pagi, koala putih lemas dan capek. Energinya tinggal 40% , ia pun beristirahat membaringkan badannya ke kasur sambil menonton YouTube.
AL hasil “ ketiduran ZZZZZZZZ selama 3 jam “

Bangun bangun pukul 12 siang, koala putih kaget “ oh my god” mandi dan bergegas bersiap-siap. Let’s Go plan pertama, service motor ( karena lampu retina sebelah kiri bagian belakang mati ) akhirnya pergi ke bengkel terdekat dan menceritakan ke keluhan, tidak sampai 5 menit abangnya bilang “neng udah nih”
koala putih berkata “ berapa ?”
Masnya ‘ tidak usah neng. Ini hanya copot lampunya.”
Koala putih berkata ‘ oh ia mas. Terimakasih “

Let’s GO  Planing kedua, Cuci motor ( karena motor babe belum dicuci selama hampir 3 minggu dan kondisi motor kotor banget dan jijik)
Nyici motor dekat stasiun kereta api, karena tempat cuci motor ini terkenal dengan cucian khusus mobil. Emang sih agak mahal tetapi ini langganan cuci motor koala putih. Yah, antreannya panjang lagi. Manalagi yang antri nyuci bermobil mobil. Tapi gak papa deh. Mending nunggu dari pada koala putih naik motor yang belum mandi. Kan kasihan motornya belum mandi selama 3 minggu.

1 jam menunggu koala putih (bosan) dan pegi meninggalkan tempat cuci motor, berjalan ke stasiun kereta api untuk membeli sebuah tiket kereta api.
Selesai ( Misi berhasil)

Setelah balik nunggu 20 menit motor( kinclong). Uh senang deh lihat motor bersih. Serasa koala putih hidup kembali.( Misi cuci motor berhasil)  lihat jam tangan masih pukul 03 siang. Akhirnya koala putih memutuskan untuk pergi ke sebuah toko tas dan sepatu Elizabeth “ disana koala putih masuk dan melihat-lihat beberapa barang yang terbaru’. Ternyata tidak ada yang menarik.

Go back my homestay,

Pulang-pulang malah lemas energi tinggal 10% yang mana koala putih sudah merasakan haus. Tinggal 1setengah jam lagi( buka puasa). Dengan mengumpulkan energi, koala putih menonton beberapa makanan di YouTube dan ternyata berhasil energinya bertambah 40%. Dan ia siap-siap untuk memasak makanan dengan waktu 15 menit. Bahan-bahan terbatas, ia hanya memasak kentang, sayur putih, dan telur di campur. Selesai (misi berhasil)

Pukul 06 azan magrib ( waktunya berbuka ) horeeeeee, uh hati senang, dan kembali semangat. Makan yang di masak, ditambah minum soda.  (FULL) “Tidak makan nasi tetapi makan sayur satu mangkok”. Akhirnya koala putih kenyang begok. Sholat pun badan terasa berat. Perut pun kembali buncit.

“Wahh olahraga pagi tadi gak berhasil dong”.

Annnnjjrriiiiittttttttttt.

Beginilah orang yang so produktif.



Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment