LOVE STORY MY LIFE

Betapa indahnya cinta dihadapkan semua manusia. Ketika ada cinta semua Akan berubah dalam sekejap. 

Sampai-sampai mereka yang sedang berpacaran tidak mengenal tempat. Berpegang tangan, berciuman di depan umum dan romantis di depan umum. Seakan mereka memiliki dunianya sendiri. 

Entah mengapa, sepanjang hari di manapun aku berada pastinya aku akan dihadapkan dengan kondisi seperti itu. Yes, i know. Kalau itu adalah hak dari setiap orang. 

Sepanjang perjalanan, ketika menemu seorang yang sedang menjalankan sebuah hubung. Pastinya aku memiliki pertanyaan besar. Itu orang enggak malu apa pengangan tangan di depan umum? Dan pikiranku selalu mengatakan pacaran membutakan segala hal. 

Seumur hidup aku selalu gagal dalam percintaan. Aku tidak mengenal kata cinta. Aku mengibaratkan cinta sebagai orang yang selalu memberikan perhatian kepada kita. Semua orang berhak untuk mencintai siapa saja. Tetapi tidak dapat memiliki. 

Aku pernah memiliki sebuah pengalam cinta yang begitu tragis. Yes teman SMP, sejak dulu aku sudah menyukai temanku, yes, aku dan dia adalah teman satu kelas sejak SMP. Aku menyukai dia dikarenakan satu alasan yakni dia tidak pernah berbicara lama  pada cewek. Setip di berbicara pada cewek dia hanya berkata dan mengucapkan kata- kata yang penting. 

Dan aku yakin bahwa dia adalah cowok yang selalu menghormati seorang wanita. Pada saat itu, peluangku untuk dekat dengan dia sangat besar. Beberapa isyarat telah aku tunjukan pada dia, dia pun meresponya tanpa ragu dan aku sungguh telah berharap  padanya. 

Tak lama kemudia ternyata dia telah memilih orang lain yakni teman angkatanku. Semua itu seakan sebagai tamparan untukku. Aku menyukai orang itu tapi aku pun tidak dianggapnya. Sejak dia pacaran, kami pun mulai menjaga jarak. Sampai suatu ketika kami di pertemukan kembali dengan sekolah yang sama. 
Cerita ini bisa berhalaman-halaman. Jadi nantikan novelku?

Lanjut lagi ke topik, 

Mungkin aku terlalu peda dengan harapanku. Tapi aku yakin di balik itu semua ada rencana yang baik dari Tuhan. Aku selalu yakin ketika kita baik terhadap hal sekecil apapun, pastinya kita akan selalu ditolong dan dijauhkan dari hal yang berbau negatif. Secara refleks semua itu ada berkahnya. 

Sejak masa sekolahku, aku telah dihadapkan dengan beberapa tipe-tipe cowok. Setiap bulannya aku selalu berganti cowok dikarenakan mereka tidak betah denganku. 

Aku bukan menyalahkan para cowok. Aku tahu setiap cowok memiliki sifat dan Karakter yang berbeda-beda. Jadi untuk kalian para cowok yang membaca tulisanku ini jangan sakit hati dan dibawa Kehati. Tapi aku yakin cowok sekarang itu lebih cuek dan malas tahu tentang tentang hal sepele, seperti ini.  


Dan aku pernah kejadian, saat aku diajak oleh mantan pacarku. Sempat kejadian, saat kami berdua ke beberapa destinasi cowokku ingin sekali memegang tanganku, tapi aku menolak dan hari itu kami putus. Sumpah kalau aku ingat-ingat masa lalu rasanya semua hal yang aku lakukan sangat lucu. Setiap aku bercerita kepada seseorang yang dekat aku merasa pengalamanku sejak kecil sampai sekarang tidak ada yang berubah. Malah pengalamanku selalu membuat aku tertawa. 

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment