COFFEE DAYS

Indonesia adalah negara tropis yang mana hampir semua tumbuhan hampir ada di negara ini. Negara yang sungguh indah dan hampir semua. Memiliki 4 musim membuat tumbuhan dan makhluk hidup dapat bertahan hidup di negara ini. 

Coffe menjadi salah satu produksi terbesar Diindonesia. Segala bentuk macam kopi yang berada di daerah Indonesia. Memiliki keunikan tersendiri dari rasa maupun bentuknya...

Terbukti, bahwa kopi di  indonesia sangat terbaik dan indonesia  meraih peringkat pertama yang disusul oleh negara Brazil dan Kolombia di peringkat ke tiga. Data ini di ambil dari Lintas kopi.com

Menurutku kopi itu rasanya sangat pahit banget. Tapi untuk pecinta kopi, kalau kopi sudah di campur dengan gula dan beberapa campuran lain. mereka menganggap rasa dari kopi tersebut sangat tidak enak. 

Yes, aku bukan pecinta kopi, tetapi aku pernah bereksperimen tentang rasa dari kopi tersebut. Pertama mencoba kopi dari kopi yang dijual sasetan ternyata memiliki kandungan kalori yang tinggi, Karena telah tercampur beberapa kandungan. 
Selang beberapa hari aku melihat temanku yang suka dengan kopi hitam tanpa menggunakan campuran apapun,’langsung saja meminumnya’ dan aku hanya bilang ‘emangnya gak pahit.’ Dia hanya menjawab ‘ enak kok’

Hari itu aku hanya merasa kaget ketika meminum kopi tanpa gula. Menjelang beberapa bulan aku mulai iseng-iseng membeli es black coffe tanpa gula. 

Terster pertama, emm rasanya pahit banget tatapi tidak mematikan saat diminum. Akupun mulai minum sedikit dikit. Saat itu, aku sedang mengerjakan beberapa laporan dan terbukti ketika meminum kopi hitam rasanya lebih cepat fokus, dan tidak mudah ngantuk an. Saat itula, aku mulai menyukai kopi hitam tanpa menggunakan gula.  


Memang bener, kalau yang pencinta kopi. Rasa pahit itu menjadi keunikan dari kopi. 

Crystalaw.blogger.com

Menulis bagi saya adalah sebuah ungkapan hati dan pikiran yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata yang indah. Menulis menjadi temanku dan cara untuk mencari sebuah ketenangan dalam jiwa.

No comments:

Post a Comment